Aplikasi CRM (Customer Relationship Management) berbasis web yang dapat membantu perusahaan anda dalam mengontrol para pelanggan, leads, proposal, kontrak, faktur, laporan, dan mengelola keluhan para pelanggan anda. SAMD CRM sangat cocok untuk membantu perusahaan jasa dalam mengelola klien ataupun calon klien. kenapa perusahaan anda membutuhkan aplikasi CRM ?
Berikut ini tahapan-tahapan dalam CRM (Customer Relationship Management) :
Adapun untuk memperoleh pelanggan baru ini diperlukan beberapa cara.
Perusahaan harus bisa menciptakan hubungan erat dengan para pelanggannya melalui cara mendengarkan setiap keluhan pelanggan serta meningkatkan pelayanan. Adapun meningkatkan hubungan pada pelanggan sendiri bisa ditingkatkan melalui.
Maka dari itu, perusahaan anda membutuhkan CRM agar semua pelanggan anda merasa nyaman, dan perusahaan anda dapat mengelola semua dokumen seperti proposal penawaran, kontrak, faktur di SAMD CRM.
=======================
pada halaman beranda, terdapat informasi faktur yang belum dibayar, data konfirmasi pembayaran dari klien. Dan Admin dapat mengetahui jumlah pelanggan, jumlah calon klien/potensial, dan jumlah keluhan yang dikirim oleh klien.
pada halaman potensial, admin dapat mengelola data potensial, untuk kebutuhan follow up.
Menampilkan data-data pelanggan.
Admin dapat mengelola proposal penawaran dan mengirimnya ke calon klien ataupun ke klien yang sudah berlangganan.
Admin dapat mengelola semua kontrak dengan mudah dna mengirimnya ke klien tanpa susah payah mengirim manual via email. Sehingga semua data kontrak terdata dengan baik dan mudah untuk dicari. Setiap kontrak yang dibuat dan sudah berstatus terkirim, maka akan mengirim ke email klien dan muncul di halaman client area tersebut.
SAMD CRM memfasilitasi fitur pengiriman dan pengelolaan faktur. berikut ini contoh form faktur-nya :
Menu ini menampilkan data-data pembayaran yang sudah dikonfirmasi oleh klien. Disini admin dapat Approve pembayaran apabila pembayaran sudah diterima.
Fitur ini membantu interaksi antara vendor/penyedia jasa dengan klien.Sehingga klien akan merasa terlayani dengan baik.
Halaman ini berisi laporan yang sangat sederhana. Intinya dihalaman ini admin dapat mengetaui status invoice perbulan. Dan Admin dapat filter data bulanan.
Di aplikasi ini tidak dibatasi berapapun user yang bisa terdaftar.
Untuk mengelola menu-menu di aplikasi CRM.
pada halaman beranda, user/klien dapat mengetahui total antrian keluhan yang belum di respon oleh pihak penyedia jasa, total antrian proposal, antrian kontrak dan juga kontrak yang sudah aktif.
pada halaman ini, klien dapat melihat data proposal yang dikirim oleh penyedia jasa. Klien berhak menerima ataupun menolak proposal yang telah ditawarkan oleh pihak penyedia jasa. Karena di aplikasi sudah tersedia fitur untuk Approve ataupun reject proposal.
pada halaman ini, klien dapat melihat data kontrak yang sudah aktif dan kontrak baru yang dikirim oleh penyedia jasa. Klien berhak menerima ataupun menolak kontrak yang telah ditawarkan oleh pihak penyedia jasa. Karena di aplikasi sudah tersedia fitur untuk Approve ataupun reject proposal.
pada halaman faktur, klien dapat mengecek daftar faktur yang dikirim oleh penyedia jasa. Dan pengguna dapat mengirim konfirmasi pembayaran berdasarkan nomor faktur-nya. Pengguna dapat cetak faktur dan download faktur dalam bentuk PDF.
Pengguna dapat mengirim keluhan ataupun saran ke pihak penyedia jasa.
Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to ahmadsyarifudin798@gmail.com